04 Jul

Navas Tidak Persoalkan Bila Madrid Rekrut Penjaga Gawang Anyar

Keylor Navas tidak mempersoalkan apabila Real Madrid memang berniat untuk menghadirkan pesepak bola anyar. Yang jelas Navas siap untuk memperjuangkan posisinya di skuat utama.

Navas memang bermain luar biasa selama tahun 2016-2017 lalu pada saat dirinya berhasil meenghantarkan Real Madrid memperoleh title La Liga dan Liga Champions. Terkecuali bagi Liga Champions, ini sebagai trofi ke-2 secara berturut-turut Navas pada pertandingan ini usai tahun lalu mengalahkan Atletico Madrid.

Tersebut tandanya sedari dihadirkan Real Madrid pada tahun 2014 (musim panas), Navas sudah mencatatkan 1 trofi Piala Super Eropa, 2 trofi Liga Champions, 1 trofi La Liga, dan Piala Dunia Antarklub. Penampilan baik Navas ini menjadikannya disanjung oleh pendukung dan juga sang arsitek Zinedine Zidane.

Namun tak begitu halnya mungkin dengan para pimpinan Real Madrid khususnya Florentino Perez selaku Presiden yang nampaknya tak percaya betul dengan kualitas Navas. Oleh sebabnya, El Real juga terus disangkut pautkan dengan beberapa penjaga gawang seperti Thibaut Courtois, David de Gea, dan yang terakhir Gianluigi Donnarumma.

Nama Keylor Navas tentu kalah tenar dibandingkan ke-3 pesepak bola tersebut yang dinilai layak mengawal skuat yang bertabur bintang seperti El Real. Navas pribadi tidak mempersoalkan bila memang El Real berencana menghardikan salah 1 penjaga gawang di atas.

Yang jelas ialah penjaga gawang Kosta Rika tersebut takkan menyerah dan siap mengupayakan tempatnya di skuat utama.

“Siapa saja yang hadir, saya bakal mati-matian mengupayakan posisi saya,” ucap Navas kepada salah satu media.